1 Komentar

Jangan Lupa Untuk Bersyukur Kepada Allah

Jangan Lupa Untuk Bersyukur Kepada Allah

Jangan Lupa Untuk Bersyukur Kepada Allah

Jangan Lupa Untuk Bersyukur Kepada Allah

Jangan Lupa Untuk Bersyukur Kepada Allah

Jangan Lupa Untuk Bersyukur Kepada Allah – Assalamualaikum sahabat sedunia, pada kesempatan ini saya ingin berbagi kepada sahabat sedunia untuk merenungkan sejenak dengan apa yang dimiliki sekarang ini. Setiap dihadapkan dengan musibah atau kerugian atau semacamnya saya terkadang mengeluh dan ngedumel sendiri, ditambah lagi dengan masalah-masalah yang timbul secara bersamaan. Mohon maaf sebelumnya disini saya bukan bermaksud menggurui namun tulisan ini sebagai nasehat untuk diri saya pribadi agar tidak lupa dan bisa diingatkan lagi dengan membaca tulisan saya sendiri dan berharap baik bisa bermanfaat juga untuk sahabat sedunia.

Tanpa saya sadari bahwa bisa bernafas menghirup oksigen yang bersih dan sehat setiap pagi hari itu adalah rejeki dan nikmat yang luar biasa yang diberikan oleh Allah SWT bukan? mengucapkan alhamdu lillaahi rabbi al’aalamiina
itu baik sekali yang artinya Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Semua orang memiliki masalah masing-masing begitupun saya, namun yang saya bisa bagikan kepada sahabat sedunia itu adalah sabar, ya sabar ini yang selalu saya terapkan ketika menghadapi musibah atau masalah yang datang tiba-tiba atau sedang melakukan pekerjaan. Ah itu mah teori ya, tapi saya sudah lakukan belajar menjadi orang sabar sejak pertama kali bekerja dan memang itu tidak semudah membalikan telapak tangan namun perlahan tapi pasti.

Setiap menghadapi masalah, kegagalan dan musibah saya selalu bersyukur kepada Allah dengan apa yang sudah diberikan pada saat masalah itu datang. Dengan melihat orang yang belum tentu seberuntung saya menjadikan saya segera bangkit untuk semangat lagi untuk menjebol dinding keraguan. Jadi teringat kata-kata Bpk. Ending jika kita mengalami musibah, masalah atau kecelakaan sebut Allahu Akbar karena Allah itu satu dan kita adalah nol, jadi disaat kita blank atau kosong sebut nama Allah, Insya Allah akan terjadi keajaiban yang tidak kita sangka.

Oleh karena itu saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi musibah atau masalah yang sedang dihadapai dan mengucapkan Alhamdulillah selalu ingat dan bersyukur kepada Allah SWT.  Alhamdulillah semoga artikel ini bermanfaat juga untuk sehabat sedunia, aamiin.

 

Jangan Lupa Untuk Bersyukur Kepada Allah

One comment on “Jangan Lupa Untuk Bersyukur Kepada Allah

  1. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sahabat sedunia

    Suka

Tinggalkan Balasan

