1 Komentar

Toko Mainan Denis Toys

Toko Mainan Denis Toys

Toko Mainan Denis Toys

 

Toko Mainan Denis Toys

Toko Mainan Denis Toys

Toko Mainan Denis Toys – Assalamualaikum sahabat sedunia? pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi tempat membeli mainan anak yang menurut saya murah yaitu Toko Denis Toys, kenapa murah? dibilang murah karena harga bisa di tawar meskipun beli 1 buah jenis mainan. Anak senang orang tua juga senang bisa dapat harga bagus di toko ini.

Dimana sih toko Denis Toys ini? lokasinya persis belakang mayasari yaitu jalan cienteung Tasikmalaya, koleksi mainannya lengkap dan ada juga boneka dan cindera mata pernikahan yang unik dan lucu. Denis Toys toko langganan anak saya, setiap saya libur dan berkunjung ke rumah orang tua, biasa anak langganan nyanyinya pengen beli mainan he he he jadinya setiap mau pulang wajib mampir dulu ke toko mainan, kalau beli mainan Alhamdulillahnya selalu pilih yang harganya terjangkau he he he.

Toko Mainan Denis Toys

Toko Mainan Denis Toys

Nah itu yang bisa saya bagikan kepada sahabat sedunia semoga bermanfaat dan jangan lupa meninggalkan komenter di kolom komentar dibawah ya :), terima kasih suda berkunjung ke blog saya.

 

Toko Mainan Denis Toys

One comment on “Toko Mainan Denis Toys

  1. ada track lurus hot wheels

    Suka

Tinggalkan Balasan

