Tinggalkan komentar

Lezatnya Yes!Oat White Chocolate

Lezatnya Yes!Oat White Chocolate

Lezatnya Yes!Oat White Chocolate

Lezatnya Yes!Oat White Chocolatee

Lezatnya Yes!Oat White Chocolate

Lezatnya Yes!Oat White Chocolate

Lezatnya Yes!Oat White Chocolate – Assalamualaikum sahabat sedunia?, pada kesempatan pagi hari ini saya ingin berbagi informasi tentang makanan ringan Yes!Oat White Chocolate oleh-oleh dari istri tercinta sehabis liburan dari Kuala Lumpur. Nah sebelumnya saya iformasikan dahulu informasi yang tertera pada  bungkusnya ya sebagi berikut:

Name of Product: Yes!Oat White Chocolate

Ingredients: OatmealFlour, Starch, White Sugar, Cam flour, Malt extractl, Cocoa butter, Hydrogenated vegetable oil, White sugar, Maltodextrin, Glucose syrup, Casein, Salt, Additives/Phospholipids, Food falvor.

Store in cool dry place   Exp.Date: 31-12-2016

Diedar oleh/Distributed by:

HWA BK TRADING (KEDAH) SDN.BHD(524505-A)

Lot 182. Jalan Pinang Jaya, Kepala Batas, 06200 Alor Setar, Kedah

Darul Aman Malaysia. TEL-(6)04-714 4328 (3 lines)

Fax-(6)04-7143328    Email: hwaeik@yahoo.com

Ya diatas adalah informasi produk yang tertera pada bungkusnya, rasanya lezat dan enak karena terbuat dari gandum pilihan dan coklat putih, di Indonesia juga sudah banyak makanan sejenis. Nah saya juga bagikan informasi manfaat makan oat setiap hari untuk kesehatan.

  1. Menurunkan kolesterol
    Oatmeal kaya akan kandungan serat larut. Serat larut adalah serat yang mampu menghambat tubuh untuk menyerap kolesterol jahat. Cukup dengan satu setengah secangkir oatmeal dapat membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh. Hal ini karena satu setengah secangkir oatmeal mengandung lebih dari 5 gram serat larut.
  2. Mencegah obesitas
    Oatmeal mengandung serat yang tinggi, itu akan membuat perut terasa kenyang lebih lama. Hal ini juga untuk mencegah makan terlalu banyak, khususnya makanan-makanan ringan atau cemilan yang mengandung tinggi gula. Oatmeal juga cocok untuk yang sedang menjalani proses diet.
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    Di dalam kandungan oatmeal, terdapat serat yang beta-gluten. Serat beta-gluten tersebut dapat melindungi tubuh dari beberapa penyakit seperti penyakit jantung dan juga dapat untuk meningkatkan sistem imunitas. Dengan meningkatnya sistem imun tubuh akan membantu sel-sel kekebalan tubuh untuk memperbaiki daerah yang terserang infeksi bakteri.
  4. Mencegah kanker
    Serat yang terkandung dalam oatmeal dapat menurunkan kadar estrogen dalam tubuh dan dapat menyerang karsinogen, sehingga dapat melindungi tubuh dari perkembangan kanker.
  5. Mengurangi resiko hipertensi
    Kandungan serat pada oatmeal juga dapat mengurangi resiko terkena hipertensi atau tekanan darah tinggi. Sebuah rekomedasi menunjukkan bahwa wanita menopause yang cenderung terkena hipertensi, harus makan setidaknya 6 porsi oatmeal atau biji-bijian setiap minggunya. Sebuah penelitian menunjukkan, laki-laki dapat mengurangi resiko terkena gagal jantung jika mereka makan 1 mangkuk oatmeal atau sereal gandum tiap harinya.
  6. Mencegah osteoporosis
    Gandum mengandung sejumlah komponen mineral penting untuk kesehatan tulang. Mengkonsumsi oatmeal bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan tulang dan mencegah terjadinya osteoporosis.
  7. Mencegah stres
    Apakah Anda sering tergoda untuk menikmati hidangan yang mengandung karbohidrat saat stress datang? Mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dapat memicu terbentuknya hormon serotonin. Hormon serotonin adalah salah satu hormon yang dapat membuat tubuh Anda rileks dan tenang. Pilih karbohidrat kompleks dan hindari makanan tinggi gula. Karbohidrat kompleks terkandung dalam makanan seperti : oatmeal, whole wheat pasta, sandwich roti gandum, dan kacang-kacangan.
  8. Mencegah diabetes
    Selain makanan oatmeal mengandung serat yang tinggi, oatmeal juga kaya akan kandungan magnesium yang dapat mengatur hormon insulin dan kadar glukosa dalam tubuh Anda. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa selama 8 tahun, wanita yang banyak mengonsumsi hidangan seperti sereal mengalami penurunan risiko sebesar 31%. Susu rendah lemak juga dapat untuk mencegah diabetes. Untuk hasil yang maksimal, alangkah baiknya Anda menambahkan susu rendah lemak ke dalam oatmeal.
  9. Membantu melawan radikal bebas
    Oatmeal mengandung jenis antioksidan tertentu yang bernama avenanthramide. Jenis antioksidan tersebut dapat melawan serangan radikal bebas yang menyerang kolesterol baik (HDL). Selain itu, antioksidan jenis ini dapat untuk melindungi kolesterol jahat (LDL) dari proses oksidasi sehingga risiko terkena penyakit kardiovaskular bisa diminimalisir.Itulah manfaat oatmeal. Jangan lupa untuk selalu hidup sehat.Sumber: ayokesehatan.blogspot.com/2014/05/manfaat-oatmeal-bagi-kesehatan-tubuh.html

Nah itu sahabat informasi yang bisa saya berikan pada pagi hari ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar ya, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga sahabat hari ini mendapatkan rejeki yang halal berkah melimpah, aamiin.

 

Lezatnya Yes!Oat White Chocolate

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: