1 Komentar

Manfaat Menulis Blog Pribadi

Manfaat Menulis Blog Pribadi

Manfaat Menulis Blog Pribadi

 

Manfaat Menulis Blog Pribadi

Manfaat Menulis Blog Pribadi

Manfaat Menulis Blog Pribadi – Assalamualaikum sahabat sedunia, pada kesempatan malam yang dingin ini saya ingin berbagi tentang manfaat menulis blog pribadi. Ternyata menulis itu membuat senang dan gembira bisa berbagi kepada sahabat sedunia apapun itu topiknya sesuai selera dan tergantung pemilik blog mau nulis tentang topik apa.

Manfaat pertama yang saya rasakan adalah rasa senang dan gembira bisa berbagi pengalaman atau ilmu didunia maya yang bisa cepat terdistribusi dengan cepat dan mendatangkan banyak pengunjung jika artikel yang kita buat menarik dan bermanfaat untuk pengunjungnya.

Manfaat kedua adalah sebagai pengingat jika kita sudah melakukan pekerjaan seperti service komputer atau yang laiinya agar kita tidak lupa dan sekaligus bisa berbagi dengan sahabat sedunia.

Manfaat yang ketiga bisa mengeluarkan apa saja yang kita pendam yang penting tidak berlebihan sesuai keperluan saja, ya terkadang dan banyak juga yang menulis dengan emosi atau lainnya itu bebas tergantung yang buat saja namun tetap bertanggung jawab.

Hal yang sangat menghambat untuk menulis adalah takut menulis, ya dulu saya juga begitu awalnya, mau nulis apa bingung harus dimulai darimana dan bagaimana. Nah kalau sahabat mau belajar menulis menurut saya mudah ya he he he, seberapa sering sahabat menulis status di facebook atau bbm? nah coba salah satu status sahabat dikembangkan menjadi satu paragraf saja dan selanjutnya terserah sahabat mau sampai lima ratus kata juga bebas he he he.

Ya itu saja pada kesempatan kali ini yang bisa saya bagikan, mohon maaf jika ada yang kurang karena tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman saya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya dan jangan lupa mohon tinggalkan komentarnya.

Manfaat Menulis Blog Pribadi

1 comments on “Manfaat Menulis Blog Pribadi

  1. terimakasih mba tulisannya sangat bermaanfaat bagi saya

    Suka

Tinggalkan komentar